Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> UEFA Champions League,FC Copen...

UEFA Champions League Prediksi - FC Copenhagen VS Manchester City

UEFA Champions League Prediksi - FC Copenhagen VS Manchester City

UEFA Champions League
- FC Copenhagen VS Manchester City
Match Time: 14-02-2024 04:00 Wednesday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
----------------------------------------------------------------------
Kopenhagen mengalahkan Manchester United dan Galatasaray di Grup A untuk memesan tempat di babak sistem gugur Liga Champions bersama pemuncak grup Bayern Munich. Tampaknya tidak mungkin ketika mereka hanya berhasil mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan pertama penyisihan grup.

Namun, kekalahan Manchester United berikutnya dan tiga pertandingan tak terkalahkan membantu kemajuan Kopenhagen. Mereka mengalahkan Galatasaray 1-0 pada matchday enam Liga Champions dalam kontes hidup-mati berkat gol Lukas Lerager pada menit ke-58.

Kopenhagen saat ini berada di urutan ketiga di Superliga tetapi telah kalah dua kali dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Manchester City kembali dalam mode jelajah sekali lagi dan akan merasa percaya diri saat mereka memulai kembali upaya mempertahankan gelar di babak sistem gugur Liga Champions. City terakhir kali kalah pada 7 Desember melawan Aston Villa dan sejak itu tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan, memenangkan 12 pertandingan di antaranya.

The Cityzens tampil kejam di babak penyisihan grup kompetisi elit Eropa, mengumpulkan 18 poin yang tersedia saat mereka melewati tim-tim seperti RB Leipzig, Young Boys dan Red Star Belgrade. Dengan kembalinya Erling Haaland dan Kevin De Bruyne dan mendatangkan malapetaka, City berada dalam posisi yang buruk. tidak diragukan lagi tim yang harus dikalahkan di Liga Champions sekali lagi.

Copenhagen possible starting lineup:
Grabara; Ankersen, Diks, Vavro, Jelert; Goncalves, Falk, Claesson; Elyounoussi, Bardghji, Achouri
Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Dias, Stones, Gvardiol; Silva, Rodri, De Bruyne; Doku, Haaland, Foden

Head-to-Head Kopenhagen vs Manchester City dan Nomor Kunci
*Kopenhagen gagal mengalahkan Manchester City dalam empat pertemuan sebelumnya di semua kompetisi. Mereka kalah dua kali dan seri dua kali.
*Manchester City belum pernah menang tandang melawan tim asal Denmark di kompetisi besar Eropa.
*Tim Denmark telah kebobolan dalam ketiga pertandingan kandang mereka di Piala Eropa/Liga Champions UEFA melawan juara bertahan Eropa dengan skor gabungan 12-0.
*Ini kedua kalinya Kopenhagen lolos ke babak sistem gugur Liga Champions. Terakhir kali mereka melakukannya adalah pada 2010-11 di mana mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Chelsea.
*Manchester City sedang meraih delapan kemenangan beruntun di Liga Champions, rekor kemenangan terlama yang pernah diraih tim Inggris mana pun dalam sejarah kompetisi ini.

Prediksi: Kopenhagen 0-2 Manchester City
Manchester City yang fit sepenuhnya adalah berita buruk bagi tim mana pun. Kopenhagen tidak akan diperkuat Lerager, yang mendapat kartu merah di pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Galatasaray. Meskipun atmosfer di Parken dapat mengintimidasi City, pasukan Pep Guardiola kemungkinan besar tidak akan menjadi yang terbaik kedua di lapangan.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly